RSS

Membelah Dimensi Satu Hati

31 Jul

Membelah Dimensi Satu Hati
Puisi : Sang Bayang

Pelangi pagi menyusun warna,
membuka gerbang mahligai awan.
Seribu bayang, terangkai dalam puisi.
Langit diam,
menebar aroma wangi surgawi.
Menembus halus dunia maya,
diantara anggrek dan puisi.

Lirih nada lantunan senja,
menyisir irama syahdu jalinan
kasih mesra dibingkai kaca.
Membelah dimensi satu hati,
cairkan rasa abadi,
yang tak silau permata.

Malam terbaring diujung bait,
teriring kabut arti fana,
saat tubuhmu kulumat,
bersanding hati berbalas.
Mega-mega semaikan rasa,
menggenggam benih semusim,
menyimpan rapi rahasia sunyi,
tentang sampan tanpa ikatan.

Ambarawa, 01 Agustus 2012
*Membelah Dimensi Satu Hati)

Membelah Dimensi Satu Hati

Membelah Dimensi Satu Hati

 
43 Komentar

Ditulis oleh pada 31 Juli 2012 in Puisi, Sajak, Syair

 

Tag: , ,

43 responses to “Membelah Dimensi Satu Hati

  1. Triyoga Adi Perdana

    1 Agustus 2012 at 22:45

    Kuwi neng foto, lanang pa wedok ki mas e? Hehehe
    *gawaaaaaaaaaaaat :D

     
    • SanG BaYAnG

      2 Agustus 2012 at 01:38

      Wedok mase.., lha itu kan rambutnya gak panjang.. wkxkxkx.. :lol:

      Ha.., gawat listrik kali mase.., yang bisa nyetrum gitu.. :D

       
      • Triyoga Adi Perdana

        2 Agustus 2012 at 01:55

        Oalahhhh, jaman udah berubah ternyata. :D

        Iku kawaaaaaaaat masbroh! :D

         
        • SanG BaYAnG

          2 Agustus 2012 at 17:23

          Begitulah mase.., seperti malam yang cepat menjadi siang silih berganti :lol:

          Oh.., ternyata beda..
          namanya juga sinting.., poko’e anggap saja benar mase.. :D

           
          • Triyoga Adi Perdana

            3 Agustus 2012 at 01:39

            Aseeeeeeeekk, seperti ban, yang aus kemudian beli yang baru.
            Subhanallah, mantap!! :D

            Yowes mas, sing penting enjoooooy yoan. hehe

             
  2. Ely Meyer

    1 Agustus 2012 at 05:49

    tulisan begini ini nih yg bikin iri :P

    aku bisanya motret pelangi …. menguraiakannya dalam untaian kata indah biarlah jadi hak para ahlinya :D

     
    • SanG BaYAnG

      2 Agustus 2012 at 01:37

      Wah.., justru sayalah yang sharusnya ngiri ama posting Mbakyu yang selalu menampilkan panorama keindahan itu.

      Pelangi : Ditempatnya akan menjukan keagungan, dan bila telah berada diatas kanvas akan menunjukan keindahanya.. *bukankah sangat fantastis Mbakyu..

      Ini biasa saja kq mbak sekedar corat-coret asal-asalan.. :D

       
  3. yisha

    1 Agustus 2012 at 02:47

    manissssssssss………………… :D

     
    • SanG BaYAnG

      2 Agustus 2012 at 01:32

      Iya.., tapi pesenya kopi apa teh..??? :D

       
  4. kiky

    1 Agustus 2012 at 02:32

    mas saya buatin puisi tentang awan dan angin yang tak pernah terpisahkan dong
    heheheh
    *maksa.com

     
    • SanG BaYAnG

      2 Agustus 2012 at 01:31

      Mudah-mudah dilain waktu akan saya coba, dan itu hanya untukmu.. :mrgreen:

       
  5. elfarizi

    1 Agustus 2012 at 01:08

    cie … buat mbaknya yang ada di foto ya, so sweet hehe :D

     
  6. fannynovia

    1 Agustus 2012 at 00:38

    weee…bahasa puisi aku ga ngerti nih mas..itu yang di foto siapa?hehehe…

     
    • SanG BaYAnG

      2 Agustus 2012 at 01:28

      Sama mbakyu.., ane malah lebih tak paham.
      Ah.., itu mah gambarnya bakul jamu yang biasa lewat depan rumah mbakyu.. :mrgreen:

       
      • fannynovia

        2 Agustus 2012 at 02:15

        ga paham tapi kok pusinya bagus situ toh mas…

        hahahahaa…secantik itu dibilang bakul jamu?ckckck…:-D

         
        • SanG BaYAnG

          2 Agustus 2012 at 17:16

          Ah.., itu kalau temenku bilang, nulisnya pas lagi khilaf mbakyu.. :D

          Lha.., itu memang bakul jamu yang bisa mengobati je.. :mrgreen:

           
  7. Senjakala Adirata

    31 Juli 2012 at 19:05

    tentang sampan tanpa ikatan?

     
    • SanG BaYAnG

      31 Juli 2012 at 19:47

      He..hehe.., Rahasia.. :mrgreen:

       
      • cumakatakata

        1 Agustus 2012 at 02:11

        oooo.. itu mbak rahasia ya mas? heheee..

        kata-katanya berpadu indah mas….

         
        • SanG BaYAnG

          2 Agustus 2012 at 01:26

          Bentol.., mbak rahasia.. :D

          Terimakasih mase..
          Wah.., jangan dipuji Gan.., akan lebih bagus lagi kalo dikritik mase.. :lol:

           
          • cumakatakata

            2 Agustus 2012 at 05:06

            yo wes tak keritik..
            tulisan opo iku??
            tulisan kok ngunu… #puas.

             
            • SanG BaYAnG

              2 Agustus 2012 at 17:13

              Aha..hahaha.., puas wis puas.. :mrgreen:
              #Logate kediri metu :D

               
              • cumakatakata

                18 Agustus 2012 at 18:01

                makane gak usah manceng2 aku mas… heeee

                 
                • SanG BaYAnG

                  18 Agustus 2012 at 18:06

                  Njur mancinge karo opo nuh..???

                   
                  • cumakatakata

                    18 Agustus 2012 at 18:07

                    loh malah takok umpane…

                     
                    • SanG BaYAnG

                      18 Agustus 2012 at 18:11

                      Bagi blogger tidak ada kata tertentu mas.., semuanya sama.. :mrgreen:

                      Kecuali kalau workshop lingkup kampus atau wokshop SEO dan learning “(sing mbayar)” itu baru lain urusanya.. :D

                       
                    • cumakatakata

                      18 Agustus 2012 at 18:16

                      hmmmm….

                      wah sae niku…

                      aku kan mbayar mas hehehee guyon….

                       
                    • SanG BaYAnG

                      18 Agustus 2012 at 18:22

                      Sae napane..???
                      Seminar mbayar gak penting, yen AQ ra sudi mbiayar mas mas.. :mrgreen:

                      Umpomo tenan gak sah mbayar ae mas.., mengke sareng kulo mawon.. :D

                       
                    • cumakatakata

                      18 Agustus 2012 at 18:25

                      sae informasine mas….

                      aku mbaayare perbulan mas #mbayar modem…

                       
                    • SanG BaYAnG

                      18 Agustus 2012 at 18:27

                      Ya begitulah mas.., bagus tidak itu tergantung yang menilai.. :D

                      Wkxkxkx.., disitu flash bagus tah mas..???

                       
                    • cumakatakata

                      18 Agustus 2012 at 18:29

                      kok tau aku pake flash?? #curiga…

                      lumayan mas….
                      timbang nok kediri wingi…

                       
                    • SanG BaYAnG

                      18 Agustus 2012 at 18:38

                      Lah.., au kan juga berbakat jadi peramal :lol: wkxkxkxkx..

                       
                    • cumakatakata

                      18 Agustus 2012 at 18:42

                      wahwah….
                      brati jenenge ganti ae mas, jo “Sang Bayang”
                      tapi sang penrawang”

                       
                    • SanG BaYAnG

                      18 Agustus 2012 at 18:49

                      sang penerawang bahaiya.., yen isa nrawang sembarang ki marahi napsu.. wkxkxkx

                       
                    • cumakatakata

                      18 Agustus 2012 at 18:50

                      hmmmmm..
                      malah nok endi2….

                       
                    • SanG BaYAnG

                      18 Agustus 2012 at 19:00

                      Kadang ya sok minggok barang mase.. :D

                       
                    • cumakatakata

                      18 Agustus 2012 at 19:01

                      iyo wes gak popo mas..
                      mas aku ate ngelurusno geger sek…

                       
                    • SanG BaYAnG

                      18 Agustus 2012 at 19:04

                      Monggo mas.., wilujeng sare.. dipun sekecak’aken.. :D

                       
                    • cumakatakata

                      19 Agustus 2012 at 01:54

                      Minal Aidin Wal Fa’idzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin Mas…

                       

Tinggalkan Komentar Semanis Mungkin Ya..???

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 547 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: