RSS

Rasa Malas Dan Aktifitas

14 Agu

Rasa Malas Dan Aktifitas
Selayang Pandang : Sang Bayang

Kadang sebuah kesibukan tak mampu menjawab satu diantara berbagai tantangan yang tidak bisa kita lakukan, namun kesibukan tidak seharunsya kita jadikan sebagai alasan untuk tidak melakukan aktifitas lain, kecuali sedang malas.

Seperti malasnya ‘Aku’ yang tidak bisa menjadi ‘Aku’ ketika sedang dicekam rasa malas untuk mengetik huruf-huruf ini. Yahhh.., saat ini saya memang sedang malas, malas untuk menulis dan melakukan berbagai aktifitas. Mungkin semangat saya sedang mendengkur nyenyak dipembaringannya sambil berliur.

Walau demikian, rupanya asik juga punya rasa malas yang bisa kunikmati saat ini. Andai saja malas adalah malas untuk diam, malas duduk dan malas untuk tidur, mungkin akan lebih baik. Tapi apa jadinya kalau aku gak pernah diam dan malas, batrey saja butuh di cas, agar tidak ambrol Max OS X-pun juga perlu di beri waktu istirahat. :roll:

Di antara malas ini kenapa kq tidak malas untuk makan sekalian saja yah..??? :mrgreen:
Untunglah aku tak malas makan meskipun itu sekedar untuk bisa bertahan hidup diantara gerusan jaman yang saling makan-memakan ini. Untunglah aku bukan motor yang cuma perlu bensin dan minyak mesin untuk berjalan ketika dipacu gas. Ah.., sudahlah.. gak usah di bahas, namanya juga sedang malas jadi gak usah di tulis dan dipertanyakan. :P

 
53 Komentar

Ditulis oleh pada 14 Agustus 2012 in Selayang Pandang

 

Tag:

53 responses to “Rasa Malas Dan Aktifitas

  1. anggita

    17 Agustus 2012 at 04:33

    Lagi maLas bisa posting tuLisan seperti itu.
    good.. :D

     
    • SanG BaYAnG

      17 Agustus 2012 at 17:45

      Hehehe.., khilaf mbak.. :D
      Terimakasih Mbak Anggita.. :)

       
  2. mew da vinci

    15 Agustus 2012 at 16:23

    ya sudah deh, saya malas juga..
    yah, berhubung ikutan malas, jadi komennya juga gak jauh-jauh dari malas dan gak banyak-banyak juga..
    ya dikit aja deh, namanya juga lagi malas.. tapi tenang aja, gak bakalan lebih banyak dari koemn-komen yang udah pernah saya ukir di blog mas bayang ini kok.
    akan tetapi, jikalau, seandainya, ada saja komenku yang jauh lebih panjang dari yang ini, ya apa boleh buat, namanya juga lagi semangat komen..
    jujur saja, rasa malas menular, jadi begitu saya baca, langsung deh, aaaaah malas… tapi ah sudah deh.. dari tadi saya komen trus tahu-tahu gak kekirim.. kan sayang ya? haha…

     
    • SanG BaYAnG

      15 Agustus 2012 at 17:51

      Wah.., lha ini yang namanya malas tapi tangane ndudal-ndudul keybord terus kih.. :mrgreen:

       
      • mew da vinci

        15 Agustus 2012 at 18:40

        :lol: jarinya gak mau diajak kompromi sieh…

         
  3. cumakatakata

    15 Agustus 2012 at 10:24

    Aku jaga jadi malas koment kl gii ini Mas,
    masalahnya juga walo Mas bilang malas Tapi tetep aja bahasanya itu huuuffff

     
    • SanG BaYAnG

      15 Agustus 2012 at 17:27

      Iyo mas.., tapi ojo dikempusne.. wkxkxkx :D

       
      • cumakatakata

        15 Agustus 2012 at 21:11

        kempun iku opo Mas??

         
        • SanG BaYAnG

          15 Agustus 2012 at 21:29

          Kempus.. :mrgreen:

           
          • cumakatakata

            16 Agustus 2012 at 03:47

            hmmm…
            kempun iku kempus ngunu?

             
            • SanG BaYAnG

              16 Agustus 2012 at 17:52

              ealah.., iku ki kempusne yao.. :mrgreen:
              #kliwer..

               
              • cumakatakata

                16 Agustus 2012 at 20:55

                saur-saur………….

                 
                • SanG BaYAnG

                  16 Agustus 2012 at 21:01

                  Surrrrr.., wis nymebur.. :D

                   
                  • cumakatakata

                    16 Agustus 2012 at 21:12

                    hahahaaa.. podo.. diluk engkas adzan…

                     
                    • SanG BaYAnG

                      16 Agustus 2012 at 21:26

                      Wis adzan.., ayo adus ndang mudik mase..wkxkxkx :D

                       
                    • cumakatakata

                      16 Agustus 2012 at 22:27

                      hohohohooooo..
                      aku wes setengah mudik Mas….
                      lek mudik ati2 mas….

                       
                    • SanG BaYAnG

                      16 Agustus 2012 at 22:32

                      Rung sido mudik kih.., golek oleh-oleh khas semarang tuk cangkingan ke ngawi.. :D
                      #eng ing eng.., siap meluncur liat-liat wajah lebay di mini market dan pasar tradisional.. :mrgreen:

                       
                    • cumakatakata

                      16 Agustus 2012 at 22:38

                      hahahaaaaa..
                      lek onok wajah sing imut2 tolong gowokno 2 yo mas…
                      jam piro budal mas?

                       
                    • SanG BaYAnG

                      16 Agustus 2012 at 22:47

                      Gak mau ah mas.., nek mbuntel dadak sangu godong dewe je..
                      Wis meh budal.., ki yo lagi wae adus ko pancuran kendi..

                       
                    • cumakatakata

                      16 Agustus 2012 at 22:49

                      ooo..
                      enak yo lek ados ngawe kendi, iso karo OL…
                      bener pean Mas… #benere dewe….

                       
                    • SanG BaYAnG

                      16 Agustus 2012 at 22:51

                      Penak meneh tayamum.. :D

                       
                    • cumakatakata

                      16 Agustus 2012 at 22:54

                      nganggo tepung

                       
                    • SanG BaYAnG

                      16 Agustus 2012 at 22:58

                      Pasir.., karo guling-guling koyo kucing :mrgreen:

                       
                    • cumakatakata

                      16 Agustus 2012 at 23:06

                      hmmmm..
                      brati kucing iku sering tayamum yo Mas…

                       
                    • SanG BaYAnG

                      17 Agustus 2012 at 17:42

                      Iya nuh.., tapi ojo takon pie anggone ngucap niat kucinge nek tayamum.. :roll:

                       
                    • cumakatakata

                      17 Agustus 2012 at 17:44

                      kebiasaan, jam semene muncul… wes ngantuk aku mas

                       
                    • SanG BaYAnG

                      17 Agustus 2012 at 18:00

                      Hahaha.., menghindari perusuh-perusuh chit-chat mase.. :D
                      Ku lagi wae melek ene malahan.. :mrgreen:

                       
                    • cumakatakata

                      17 Agustus 2012 at 21:06

                      opo neh, perusuh2 chit-chat wi?

                       
                    • SanG BaYAnG

                      17 Agustus 2012 at 21:29

                      Halah wis ah.., gak sah di gagas.. :D

                       
                    • cumakatakata

                      17 Agustus 2012 at 22:33

                      iyo, ayo mbangkong.

                       
                    • SanG BaYAnG

                      18 Agustus 2012 at 17:13

                      Mak lerrrr.. #penak :D

                       
                    • cumakatakata

                      18 Agustus 2012 at 17:17

                      di jak mbangkong malah yamene tekoe….

                      lahir batin yo mas…

                       
                    • SanG BaYAnG

                      18 Agustus 2012 at 17:20

                      Iyah mas.., sama sama..
                      Maaf kalau becandanya kadan belebihan.. :D

                       
                    • cumakatakata

                      18 Agustus 2012 at 17:24

                      hahaaa..
                      mboten nopo-nopo mas…..

                      oiya, mau tanya mas….

                       
                    • SanG BaYAnG

                      18 Agustus 2012 at 17:28

                      Syukurlah.., ya beginilah adanya “sanG BaYAnG” yang biasa ceplas-ceplos.. :D

                      Silahkan mas.., tanyao..tapi aja sing angel.. :mrgreen:

                       
                    • cumakatakata

                      18 Agustus 2012 at 17:34

                      sama mas, saya juga ceplos-ceplas…

                      yah pertanyaan saya uwangelle mas…. trus gmna dong?

                       
                    • SanG BaYAnG

                      18 Agustus 2012 at 17:37

                      Ya gak sah sida wae nek nu.., dasare Q ya lagi wegah mikir kih.. :D

                      Kalau sekiranya bisa saya jawab ya tak jawab, kalaupun di luar kemampuan saya berarti anda belum beruntung.. :mrgreen:

                       
                    • cumakatakata

                      18 Agustus 2012 at 17:47

                      heheeee
                      mas pean kn pernah bilang kl pean termasuk sering kopdar kan?

                       
                    • SanG BaYAnG

                      18 Agustus 2012 at 17:49

                      Benar sekali.., kenapa mas..??? :roll:

                       
                    • cumakatakata

                      18 Agustus 2012 at 17:51

                      kpn ada lg heheeeee… #pingin

                       
                    • SanG BaYAnG

                      18 Agustus 2012 at 18:03

                      Kami semua akan senang bila sudi kopdar dengan kami.

                      Kalau jadi dirayakan.., mungkin pada “Ambal Warsa Blogger Warok” di Ponorogo mas..
                      Pas ketemu di Solo kemarin bilang mau dirayakan setelah lebaran soale gak mungkin di rayakan pas bulan puasa, tapi undanganya belum turun juga nih mas.. :(

                       
                    • cumakatakata

                      18 Agustus 2012 at 18:05

                      hmmmm…

                      ponorogo ya mas…
                      buat org2 tertentu apa umum mas?

                       
  4. yisha

    15 Agustus 2012 at 09:01

    malas ya malas aja, ka…………..

     
  5. Ely Meyer

    15 Agustus 2012 at 00:48

    bilang nggak malas tapi kok bisa bikin postingan panjang

     
  6. Ilham

    15 Agustus 2012 at 00:08

    obat malas itu jangan malas. halahaha. :lol:

     
    • SanG BaYAnG

      15 Agustus 2012 at 01:18

      Haha..ha.., bener juga ni mase.., apa ja bisa teratasi dengan kebalikanya. Asal gak bakso :D

       

Tinggalkan Komentar Semanis Mungkin Ya..???

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 547 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: