RSS

Tak Semudah Sajak

17 Agu

Tak Semudah Sajak
Sajak : Sang Bayang

Seperti kereta di jalur semut Ambarawa Secang, merapat tak lengang di telan malam.

Jiwaku sunyi dalam rundungnya sebuah sajak, ketika segerombolan huruf ingin merasuki darah dan mengaliri setiap nadi.

Satu kata lewat detik ini menghampiri, menerobos masuk ruang kosong imaji. Tersemat dalam pasungan tanpa kunci.

Lepas.., bebas. Seperti angin tak tergenggam, menembus celah dimensi kegelapan, segelap keyakinan faham yang tak semudah teka-teki silang.

Malam ini jajaran jajaran huruf letih, berbaris acak kala malam menegaskan kelamnya. Dan aku bermimpi disudut gang berkawan dengan kecengohan.

Ambarawa, Agustus 2012

 
21 Komentar

Ditulis oleh pada 17 Agustus 2012 in Sajak, Syair

 

Tag: ,

21 responses to “Tak Semudah Sajak

  1. onesetia82

    18 Agustus 2012 at 05:59

    Saya hanya berdecak kagum dengan Puisinya mas …
    Oke banget sehingga tidak bisa berkomentar apa-apa lagi … :)
    Salam kenal mas …

     
    • SanG BaYAnG

      18 Agustus 2012 at 17:17

      Terimakasih atas kunjunganya mas..
      Salam kenal juga mas.. :D

       
  2. jarimanisindonesia

    18 Agustus 2012 at 03:57

    wah benar-benar ni keponakanku….mantap tuh syairnya. saya sebagai om merasa bangga loh..

     
    • SanG BaYAnG

      18 Agustus 2012 at 17:16

      Syukurlah kalau bisa dibanggakan Om.. :D

       
      • jarimanisindonesia

        19 Agustus 2012 at 02:25

        hehe

         
  3. jarimanisindonesia

    18 Agustus 2012 at 03:56

    sang bayang, apakah dirimu menyediakan untuk pertukaran link ga?

     
    • SanG BaYAnG

      18 Agustus 2012 at 17:16

      Iya mas.. sebentar, tak gagase dulu..
      Tapi blognya situ kq not avalible.. :mrgreen:

       
      • jarimanisindonesia

        19 Agustus 2012 at 02:27

        apa maksudmu wahai keponakanku?not avalible?
        pake alamat ini ya…http://jarimanisindonesia.wordpress.com/

         
        • SanG BaYAnG

          19 Agustus 2012 at 22:36

          Coba mas log out dahulu kemudian masuk lagi dengan alamat http://jarimanisindonesia.wordpress.com atau gati url pada kolom setiap anda berkomentar.. dengan url http://jarimanisindonesia.wordpress.com/

          Okey.., semoga bisa dimengerti.. :D

           
          • jarimanisindonesia

            20 Agustus 2012 at 14:39

            hmm….uda dipasang linknya blom? hmm aku da pasang mas..

             
            • Sang Bayang

              20 Agustus 2012 at 15:23

              Iya mas.., bentar.. masih mudik di kampung neh.. :mrgreen:

               
              • jarimanisindonesia

                20 Agustus 2012 at 15:29

                hahah…salam sama tantemu

                 
                • SanG BaYAnG

                  23 Agustus 2012 at 18:01

                  Salam diterima.., tinggal tranfer oleh-olehnya.. :mrgreen:

                   
                  • jarimanisindonesia

                    24 Agustus 2012 at 13:06

                    haha

                     
                    • SanG BaYAnG

                      24 Agustus 2012 at 17:29

                      Eit.., kq malah ketawa :P

                       
                    • jarimanisindonesia

                      25 Agustus 2012 at 06:06

                      biar gak setreesss, jadi ketawa aja

                       
                    • SanG BaYAnG

                      25 Agustus 2012 at 17:43

                      Tapi kalau banyak ketawa malah stress.. :P

                       
                    • jarimanisindonesia

                      25 Agustus 2012 at 17:46

                      penghilang stress, tegang itu yang bikin setrezz..ayoo! ketawa ah hehe

                      uda maaf maafan nih? minal aidin ya

                       
                    • SanG BaYAnG

                      26 Agustus 2012 at 17:22

                      Enggak ah.., ketawa terus ntar malah dikira stress :lol:

                      Okey lah oke.., minal aidin wal fa’idzin juga mas.. :)

                       
  4. Anie

    18 Agustus 2012 at 01:57

    Memang tak mudah..

    #termasuk sy yg blm paham, makna tulisan ini.. He..

     
    • SanG BaYAnG

      18 Agustus 2012 at 17:15

      Wah.. sama dunk mbakyu.., saya juga gak paham.. :)

       

Tinggalkan Komentar Semanis Mungkin Ya..???

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 548 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: