RSS

Posting Tidak Bermutu

24 Okt

Posting Tidak Bermutu
Cerita Iseng : Sang Bayang

Kadang kau membuatku gila meskipun itu Cumakatakata. Tapi apa boleh buat, inilah yang telah terjadi dan kita tinggal menjalani. Mungkin suatu kali nanti kita akan hentikan semua cerita. Lantas bicara apa adanya, seperti KangYaan yang selalu bersahaja dengan kesederhanaanya.Yah.., itung-itung biar hidup bisa lebih praktis dan melenggang dengan tenang seperti jalanya Sang Dewi lagi turun dari taksi sambil megangin idung yang katanya biar cepet mancung. Akhhhing.. *,* Ops..:mrgreen:

Ah.., itu cuma awal yang konyol, tak usah lah disanggah atau lupakan saja. Sekarang ganti kita cari yang enak-enak dan seger sambil menikmati gambar dirumah Mbokdhe Ely yang masih asli dan memiliki ketepatan bidik karena saking biasanya menggunakan kamera. Eh.., entah kita ini orang mana. Tak usah diurus yang penting tetep enjoy. Iso bolo-boloan lan guyonan, lak beres. Ngunu wae kq repot..๐Ÿ˜†

Atau kita cari hiburan dengan blogwalking saja. Jalan kesana-sini. Menyapa kawan sambil menambah wawasan. Mencari informasi. Saling berbagi yang konon dipercaya bisa mempererat tali silaturakhmi. Asyik kan. Asik..lah.. So pasti.. Sapa pula yang tak mau banyak kawan, kecuali homo solitaire (Manusia penyendiri) yang kadang sok jago, tapi tiba-tiba menciut begitu saja setelah mendengar suara halilintar paju menggelegar. Darrr.. *,* Ngeeekkkkkk..mengkeret.. ๏Š

Temanggung, Oktober 2012

***Maaf Bila Apresiasi Ini Hanya Posting Tidak Bermutu.

 
39 Komentar

Ditulis oleh pada 24 Oktober 2012 in Selayang Pandang

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

39 responses to “Posting Tidak Bermutu

  1. cumakatakata

    29 Desember 2013 at 16:13

    Ya Alloh, Mas…
    sepurane aku gk sadar karo postingan iki Mas…

    aku sadare dikandani Dewi, biyuuuh… Umure wes setaon neh…
    dungakno bar bodo besar iso rutin ngeblog eneh Mas….

     
    • SanG BaYAnG

      2 Januari 2014 at 02:07

      Hehehe.., santai saja, Mas. Justru saya yang seharusnya minta maaf, karena jarang blogging..๐Ÿ™‚

       
      • cumakatakata

        2 Januari 2014 at 03:04

        Halah… Kok malah pean sing njaluk maaf…

        kangen suasana biyen Mas.. Iso ngelowo sak karepe.. Hehe

         
        • SanG BaYAnG

          2 Januari 2014 at 03:12

          Hahaha.., podo. Tapi yen manggon nok ndeso dengan sinyal sing kemut-kemut ngene kie, ya tetetp ae kurang asik, Mas..mas.. hahaha๐Ÿ˜€

           
  2. Ely Meyer

    31 Oktober 2012 at 04:22

    wadeww .. aku ketinggalan cerita iki kang hahahhahaa … aku diceluk mbokdhe hihihhhii, celuk mbak ae kang๐Ÿ˜€

    maturnuwun link nge yo kang

     
    • SanG BaYAnG

      31 Oktober 2012 at 04:31

      Hahaha.., iku cuma kangge patut-patut crita ben rada luwes wae mbak..:mrgreen:

      Okey..
      sami sami mbak..

       
  3. SanG BaYAnG

    25 Oktober 2012 at 14:39

    Ops.. #nutup mata..

     
  4. kangyaannn

    24 Oktober 2012 at 21:57

    terima kasih gan Bay…. untuk link-nya..

    ada yg marah tuh gan, karena hidungnya di bawa bawa hehehe

     
    • SanG BaYAnG

      25 Oktober 2012 at 02:36

      Tenang aja Kang. ntar kalu ngamuk. kita pencet aja idungnya. #biar tambah nyungsep kedalem idungnya..wkxkxkxkx..

       
  5. aqomadin

    24 Oktober 2012 at 21:51

    hehehe bisa aja

     
    • SanG BaYAnG

      25 Oktober 2012 at 02:29

      Sekedar iseng Mas.. Buat hiburan..hehehe..:mrgreen:

       
  6. nengwie

    24 Oktober 2012 at 14:36

    Mutu itu kata orang sunda mah ulekan buat bikin bumbu di cobek… jadi memang ini tulisan tidak bermutu, karena tidak ada ulekannya๐Ÿ˜€

     
    • kangyaannn

      24 Oktober 2012 at 21:54

      leres neng Wie,,, kahade hilap uyahna, hambar bumbu pami teu di uyahanmah hehehe……….

       
      • SanG BaYAnG

        25 Oktober 2012 at 02:33

        uyee.., betul betul betul.., banyakin sekalian uyahna ya Kang.. wkxkxkxkx..๐Ÿ™„

         
    • SanG BaYAnG

      25 Oktober 2012 at 02:25

      Wkxkxkxkx.., bisa saja Teteh ni.. #jadi ngakak..๐Ÿ˜†

       
  7. Sang Dewi

    24 Oktober 2012 at 11:43

    mas bayang jahat kali kau..

    kenapa kau sebut2 hidungku disini..???

    #hoaaatsiimm ๐Ÿ˜€

     
    • SanG BaYAnG

      25 Oktober 2012 at 02:03

      alasanya saya sangat ingin mencet itu idung.. biar tambah nyungsep..hahahahaha..๐Ÿ˜† #becanda Mbak..:mrgreen:

       
  8. yisha

    24 Oktober 2012 at 09:14

    yisha ngga ada………..
    yisha ngga ada…….
    yisha ngga ada…………….
    sedih ……????????
    kesal……????????

     
    • Kemas Erwin Saputra

      24 Oktober 2012 at 10:39

      Ksaihan yisha :p

      Kemas jg kagak ada kok๐Ÿ˜€

      Tapi asik bacane, blogwalking emang asik๐Ÿ˜€

       
      • SanG BaYAnG

        25 Oktober 2012 at 02:01

        Sabar Mas..
        iyah..emang asik..๐Ÿ™‚

         
    • SanG BaYAnG

      25 Oktober 2012 at 01:30

      Anda belum beruntung..hehehe..:mrgreen:

      Ntar deh.., mudah-mudahan ada moment yang tepat..๐Ÿ˜€

       
  9. Tebak Ini Siapa

    24 Oktober 2012 at 06:06

    Hahaha… Mbak Ely dipanggil Mbokdhe, ikut2 ah๐Ÿ˜€

     
    • SanG BaYAnG

      24 Oktober 2012 at 06:07

      Eit.., silahkan kalau mau dilempar sendal..wkxkxkxkx..๐Ÿ˜€

       
  10. katrinaedwards

    24 Oktober 2012 at 02:37

    biar tidak bermutu, kan masih punya maksud yang tersirat dalam yang tersurat…:)

     
    • SanG BaYAnG

      24 Oktober 2012 at 02:40

      Ah.., ini kan asal corat coret.
      Menurut Na (pribadi) kira-kira “maksud yang tersirat dalam yang tersurat” gimana yah..๐Ÿ™‚

       
      • katrinaedwards

        24 Oktober 2012 at 02:42

        iya..kan masih punya intisari cerita..pesan dr kisah tauladan..buat peringatan pd yang lainnya…iya kan?

         
        • SanG BaYAnG

          24 Oktober 2012 at 02:46

          Wah.., saya asal saja nulisnya. Kalaupun ada yang melihat keteladanan yang ada dalam tulisan ini, mungkin cuma kebetulan saja.. #pinter..

           
          • katrinaedwards

            24 Oktober 2012 at 02:52

            hmm alasan aja mas nii..

             
            • SanG BaYAnG

              24 Oktober 2012 at 02:55

              Bukanya alasan. Dikau kan tahu sendiri kalau aane cuma seorang buruh pabrik. Jadi, rasanya kq tak layak semisal bicara keteladanan๐Ÿ˜›

               
              • katrinaedwards

                24 Oktober 2012 at 02:59

                ya udah..diam dan tersenyum aja..๐Ÿ™‚

                 
                • SanG BaYAnG

                  24 Oktober 2012 at 03:01

                  Diam ya diam. tapi sambil mengetik kan..???
                  O..iya. lagi ngapain nih..๐Ÿ™‚

                   
                  • katrinaedwards

                    24 Oktober 2012 at 03:02

                    ada sedikit kerjaan ni mas..sambil2 saja melayan blog agar tidak mati bosan…hahaha

                     
                    • SanG BaYAnG

                      24 Oktober 2012 at 03:05

                      Malem juga dipake kerja..๐Ÿ™„

                       
                    • katrinaedwards

                      24 Oktober 2012 at 03:07

                      malam suasananya tenag..
                      dingin..adem..enak loh mas buat kerjaan..๐Ÿ™‚

                       
                    • SanG BaYAnG

                      24 Oktober 2012 at 03:10

                      iyah.., percaya saya. suasananya tenang..๐Ÿ™‚
                      Eh.., kalau boleh tau. Pekerjaanya bergerak dibidang apa..??? Maaf loh.., kalau boleh tau dan tak keberatan sih..๐Ÿ˜‰

                       
                    • katrinaedwards

                      24 Oktober 2012 at 03:13

                      aku masih kuliah mas..๐Ÿ™‚

                       
                    • SanG BaYAnG

                      24 Oktober 2012 at 03:17

                      Hmm..hebat.
                      kuliah di..dan ambil apa..???

                       

Tinggalkan Komentar Semanis Mungkin Ya..???

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: