RSS

Sekuntum Mawar Rindu Mekar

24 Okt

Sekuntum Mawar Rindu Mekar
Puisi Rindu : Sang Bayang

Seperti radang tenggorakan
menguap—kering nan haus
sedang aku harus berlari
mencari telaga
berlompatan
ditepi—ilalang rindu
membabat belukar
memungut rumput liar
sembuhkan luka melipat rindu
jadi seikat pelangi
menyimpan sebagian tawa
di bilik canda berhias senyum
mengembang
serupa—mawar mekar
dan tak temui lagi
untaian mawar—yang tak bisa mekar.

Temanggung, Oktober 2012

 
55 Komentar

Ditulis oleh pada 24 Oktober 2012 in Puisi, Puisi Cinta

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

55 responses to “Sekuntum Mawar Rindu Mekar

  1. kangyaannn

    24 Oktober 2012 at 12:02

    wow indahnya….. mawar mekar…

     
    • SanG BaYAnG

      25 Oktober 2012 at 02:10

      Kiranya seindah apakah Kang..:mrgreen:

       
      • kangyaannn

        25 Oktober 2012 at 21:52

        tergantung siapa yang memandang gan hehe

         
  2. Sang Dewi

    24 Oktober 2012 at 11:49

    bah..kemarin sariawan.
    sekarang radang tenggorokan.

    ke THT gih mas bayang 😀

     
  3. katrinaedwards

    24 Oktober 2012 at 03:43

    semuanya tentang rindu…

     
    • SanG BaYAnG

      24 Oktober 2012 at 03:46

      Ah.., biarin birin biarin..🙂
      Biar yang dirindukan ngerasa. hingga tak bisa tidur weks..😛

       
      • katrinaedwards

        24 Oktober 2012 at 03:48

        iya nihh..gak bisa tidur,, :p hahaha

         
        • SanG BaYAnG

          24 Oktober 2012 at 03:49

          ye.., itu mahh. karena belum ngantuk..😛

           
          • katrinaedwards

            24 Oktober 2012 at 03:51

            karna banyak kerjaan..😀

             
            • SanG BaYAnG

              24 Oktober 2012 at 03:53

              nah itu makanya. Sayangnya ane ndak bisa bantu, sebab tak ngarti tugas anak kuliahan hehehe )

               
              • katrinaedwards

                24 Oktober 2012 at 03:57

                iya iya ..huhu kerjain sendiri…senyum juga🙂

                 
                • SanG BaYAnG

                  24 Oktober 2012 at 04:03

                  Yah.., begitulah kalau punya teman kuli macem saya ni. Tak paham soal kuliahan, jadi kalau ada tugas mesti ngerjain sendiri.. Hehehehe..🙂

                   
                  • katrinaedwards

                    24 Oktober 2012 at 04:05

                    tak apalah..tp mas rajin temanin aku..hehehe

                     
                    • SanG BaYAnG

                      24 Oktober 2012 at 04:15

                      Loh.., saya kan emang biasa begadang tiap malam. Kan Na juga bilang kalau suasananya tenang.

                      Kali ini dikau ndak update Na..😀

                       
                    • katrinaedwards

                      24 Oktober 2012 at 04:19

                      lagi bingung mas…ilham ndak ada…😦

                       
                    • SanG BaYAnG

                      24 Oktober 2012 at 04:22

                      Tapi maklum kq.., kalau lagi ngerjain tugas. saya pun juga akan melakukan hal yang sama.

                      Lha itu, masih nunggu ilham itu..:mrgreen:

                       
                    • katrinaedwards

                      24 Oktober 2012 at 04:31

                      iyaa..siIlham ntah kemana..suka aja keliling2 dia..

                       
                    • SanG BaYAnG

                      24 Oktober 2012 at 04:40

                      Saya baru saja nemu konsep mau ndak..???
                      Karena saya juga masih bingung mau dibikin puisi atau lirik lain ini enaknya.

                       
                    • katrinaedwards

                      24 Oktober 2012 at 04:43

                      konsep apa mas..

                       
                    • SanG BaYAnG

                      24 Oktober 2012 at 04:46

                      Sekedar coretan awal, yang bisa dikembangkan menjadi sebuah puisi atau bentuk lirik lain..Hehehe

                      Ilhamnya justru datang dari dikau nih..:mrgreen:

                       
                    • katrinaedwards

                      24 Oktober 2012 at 04:46

                      iyaa.apa dia tu..

                       
                    • SanG BaYAnG

                      24 Oktober 2012 at 04:49

                      “Seribu puisi terpisah oleh bentang lautan yang tak bisa diramalkan dalam sebuah tulisan dan hanya bisa kutemui dalam mimpi pada tiap akhir baitnya.”

                      Judul : Belum ada
                      sedang bentuknya juga belum tahu.

                      Kita coba sama-sama saja yuk.

                       
                    • katrinaedwards

                      24 Oktober 2012 at 04:52

                      duhh mas..aku mana tau niih..

                       
                    • SanG BaYAnG

                      24 Oktober 2012 at 04:54

                      Nah.., itu makanya kita coba.

                      Ngobrolnya ganti ditempat kamu saja Na.

                       
                    • katrinaedwards

                      24 Oktober 2012 at 04:55

                      harus ada judulnya tu..

                       
                    • SanG BaYAnG

                      24 Oktober 2012 at 05:12

                      Sips.., mulai..🙂

                       
                    • katrinaedwards

                      24 Oktober 2012 at 05:19

                      iyaa..

                       
                    • SanG BaYAnG

                      25 Oktober 2012 at 02:01

                      Buagus sekali..Na
                      Siapapun pasti tersanjung ketika membacanya.

                       
                    • katrinaedwards

                      25 Oktober 2012 at 02:03

                      maksud mas Sb yang mana?

                       
                    • SanG BaYAnG

                      25 Oktober 2012 at 02:05

                      Siapapun yang dimaksud dalam tulisan Na tadi pagi..:mrgreen:

                       
                    • katrinaedwards

                      25 Oktober 2012 at 02:07

                      oohh ditulisan Seribu Puisi Berimajinasi?
                      pintarkan Na bermain dengan kata..sehingga2 ada yang percaya..hehehe

                       
                    • SanG BaYAnG

                      25 Oktober 2012 at 02:09

                      iya deh iyah.., tak diragukan lagi. sejak pertama kali saya berkunjung di blog Na (bukan yang ini). saya sudah menduganya kq..🙂

                       
                    • katrinaedwards

                      25 Oktober 2012 at 02:12

                      Na belajar dari kalian semua..ini kan pentas pertama Na..
                      cuma..mungkin anugerah semulajadi dr Illahi yang memungkinkannya aja….

                       
                    • SanG BaYAnG

                      25 Oktober 2012 at 02:17

                      Sesuatu yang diungkapkan dengan rasa, konon memang lebih sering bisa dirasakan. sedang rasa segala rasa hanya bersumber dari-NYA.

                      Loh.., kq pentas. emang Na suka modeling juga kah.

                       
                    • katrinaedwards

                      25 Oktober 2012 at 02:19

                      inilah pentas lakunan dunia..mas juga pemainnya..iya kan…yang pasti…Na heroinnya hahaha

                       
                    • SanG BaYAnG

                      25 Oktober 2012 at 02:22

                      enggak ah..enggak. saya tak ingin kencanduan bila sekedar tuk bersenang-senang..:mrgreen:

                       
                    • katrinaedwards

                      25 Oktober 2012 at 02:24

                      ya udah..tenang aja..

                      tuu lanjut tulisannya lagi..😀

                       
                    • SanG BaYAnG

                      25 Oktober 2012 at 02:26

                      bentar ah.., lagi nunggu ilham..hahahaha..😛

                       
                    • katrinaedwards

                      25 Oktober 2012 at 02:29

                      hahaha😀

                       
                    • SanG BaYAnG

                      25 Oktober 2012 at 02:30

                      Ye.., malah ketawa kenceng. emang si ilham lagi mampir kesitu kah..

                       
                    • katrinaedwards

                      25 Oktober 2012 at 02:31

                      siIlham sudah semakin setia dengan aku mas…😀

                       
                    • SanG BaYAnG

                      25 Oktober 2012 at 02:35

                      aha.., mantabs kali tu. pastinya seneng donk. #cemburu sama ilham..:mrgreen:

                       
                    • katrinaedwards

                      25 Oktober 2012 at 02:36

                      😀 hehehe

                      *ilham ooh ilham

                       
                    • SanG BaYAnG

                      25 Oktober 2012 at 02:40

                      Oh nona oh no na..😛

                       
                    • katrinaedwards

                      25 Oktober 2012 at 02:41

                      hahaha..

                       
                    • SanG BaYAnG

                      25 Oktober 2012 at 02:42

                      Ops.., tetangga lagi pada tidur ntu..😛

                       
                    • katrinaedwards

                      25 Oktober 2012 at 02:43

                      tenang aja mas..rumahku kalis suara..tersimpan didalam aja nihh.. :p

                       
                    • SanG BaYAnG

                      25 Oktober 2012 at 02:44

                      Oh..ya.. Selamat ketawa sekencangna.. *mulai..

                       
                    • SanG BaYAnG

                      24 Oktober 2012 at 04:59

                      Cek di Azam Baru

                       
      • yisha

        24 Oktober 2012 at 09:12

        o? kaka rindu? ngga kangen? ama siapa?

         

Tinggalkan Komentar Semanis Mungkin Ya..???

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: