RSS

Untukmu Yang Ku Kenang

31 Okt

Untukmu Yang Ku Kenang
Celoteh Ringan : Sang Bayang

Bulan itu baru saja melintasi kepalaku. Berhenti sebentar. Menoleh. Tiga kali menatapku. Kemudian pergi dengan rasa benci tanpa tinggalkan jejak. Aku tahu itu. Namun, aku tak bisa melarang atau menghentikan lajunya. Sebab ia bisa datang dan pergi kapanpun ia mau dan suka.

Aku diam tanpa sapa. Sebab kesalahan itu terlalu besar. Menghantuiku. Sesakan paru. Dan mungkin tak tertebus dengan sejuta kata maaf nan indah sekalipun. Hanya kenangan yang bisa kuingat dari tiap kata yang tersemat. Ketika senyumu selalu menghias kesunyian malamku.

Diantara jejak yang ditingalkanya dari Tauyuanxian-Bihou melalui sebuah blackberry. Aku ingat itu. Dimana kesamaan nasib sang anak yang selalu merindukan bapak. Aku hanya bisa berharap melihat senyumu kembali diberanda jiwa yang pernah membuatmu kecewa.

Ambarawa, 31 Oktober 2012

 
22 Komentar

Ditulis oleh pada 31 Oktober 2012 in Syair

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

22 responses to “Untukmu Yang Ku Kenang

  1. Sang Dewi

    31 Oktober 2012 at 14:14

    ada rindu pada sosok yg pernah dikecewakan.

    tp aku rindu pada sosok yg pernah mengecewakan.
    piye iku puisine mas…???????????????

     
    • SanG BaYAnG

      1 November 2012 at 01:42

      Terserah dirimu saja lah.. Kamu kan pinter bikin puisi..😉

       
  2. lambangsarib

    31 Oktober 2012 at 09:03

    walah telat komentar, ini wis mlethek srengengene je….

     
  3. Budiono

    31 Oktober 2012 at 07:41

    kang bayang melek bengi langsung ngeblog, cah kene melek bengi langsung turu maneh mergo sek ngantuk kwkwkw…

     
    • SanG BaYAnG

      31 Oktober 2012 at 07:58

      Jane yo ngantuk tapi pengen nulis.., mumpung kari ndudul..ngiwo-tengen iki kang..wkxkxkx

       
  4. cumakatakata

    31 Oktober 2012 at 04:47

    bubuk-bubuuuuk

     
    • SanG BaYAnG

      31 Oktober 2012 at 04:49

      Lagi tangi jam setengan siji mau gara-gara ditelepon abegeh kih.. dadi gak sido ngantuk..😛

       
      • cumakatakata

        31 Oktober 2012 at 04:50

        haduuuuh… iyo wes lanjut lek ngunu. nok kene wes adzan Mas… aku tak siap2 sek…

         
        • SanG BaYAnG

          31 Oktober 2012 at 04:52

          Loh.., emang di mana kq wis adzan..???🙄

          E..eh.., tak cek posisimu. ternyata adoh men sabamu mas..:mrgreen:

           
  5. Ikakoentjoro

    31 Oktober 2012 at 04:35

    Kok sedih banget sich ya ;(

     
    • SanG BaYAnG

      31 Oktober 2012 at 04:39

      Wah.., jangan ikutan sedih dunk mbak.
      Saya ingin melihat mbak tersenyum aja lah.. ayuk-ayuk tersenyum donk.. ayo donk..🙂

       
      • Ikakoentjoro

        31 Oktober 2012 at 05:13

        Hik,,,hik,,,hua,,hua

         
        • SanG BaYAnG

          31 Oktober 2012 at 08:03

          Waduh waduh..kq malah nangis..
          Cup cup..cup.. #cilup.. bwa.. :mrgren:

           
  6. Ely Meyer

    31 Oktober 2012 at 04:00

    saya dan suami malah barusan pulang kang dari bersepeda malam ditemani sinar rembulan, gayeng tenan, melewati danau, sawah, sambil tertawa keras biar kalaua da rusa atau terwelu biar lari mereka hahhahahaa

    ini tulisan buat sapa tho Kang, kok ngenes ngono

     
    • SanG BaYAnG

      31 Oktober 2012 at 04:08

      Uwih.., asik coy..

      Halah.., sekedar coretan dinding daripada ndak posting Mbak.
      Masak ngenes sih Mbak.., Padahal au nulise asik-asik wae kih..🙂

       

Tinggalkan Komentar Semanis Mungkin Ya..???

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: